YOCOIN

Peluang Membuat dan Menempatkan Kontrak cerdas Serta Aplikasi Yang Terdesentralisasi


Foto Yocoin.


Apa itu platform Yoc?

Yoc adalah platform yang sepenuhnya terdesentralisasi. Fungsi utamanya adalah kesempatan untuk membuat dan menempatkan kontrak cerdas dan aplikasi yang terdesentralisasi berdasarkan pada dasarnya.

Sulit untuk melebih-lebihkan keuntungan dari aplikasi ini karena mereka meminimalkan risiko yang terkait dengan berbagai jenis aktivitas.

Manajemen keuangan ketika ICO dilakukan, asuransi layanan, perdagangan, logistik, penciptaan program mitra, penciptaan platform baru untuk perjudian adalah bidang paling populer dari penggunaan kontrak dan aplikasi saat ini.

Ini adalah daftar peluang potensial yang tidak lengkap dari penggunaan teknologi blockchain.

Platform Yoc memungkinkan melibatkan dengan cara yang sederhana dan nyaman untuk menggunakan sumber daya penuh dari teknologi paling modern dan canggih yang ada saat ini.




Kita sering menghadapi situasi ketika berbagi server rumit menggunakan keputusan solusi tradisional. Itu terjadi karena suatu alasan. Ini didirikan di server mereka sendiri dan ini didasarkan pada perangkat lunak yang dipersonalisasi. Ada kemungkinan bahwa server ini dapat menjadi target serangan pihak ketiga dan pengguna dapat secara signifikan menderita dari ini.

Adalah mungkin untuk mengecualikan kekurangan ini menggunakan teknologi blockchain. Teknologi ini memungkinkan menyesuaikan simpul sendiri yang mampu untuk menyimpan informasi pada satu set komputer yang berbeda dengan knot lain yang sejenis. Pada saat yang sama, tidak ada ketidaknyamanan dalam penggunaannya. Serangan ke jaringan terdesentralisasi sangat rumit. Ada sejumlah besar sumber daya yang harus dihabiskan untuk menyelesaikan dengan sukses, sehingga praktis membawa probabilitas mereka ke nol.

Cryptocurrency dan dompet



Cryptocurrency adalah salah satu komponen dari teknologi blockchain. Dompet khusus yang memungkinkan penyimpanan dengan aman aset mata uang dikembangkan untuk penggunaannya, dan juga memungkinkan untuk menyimpan dan menggunakan produk yang dikembangkan dengan bantuan kontrak cerdas.



Bahasa modern 

untuk membuat kontrak dan aplikasi cerdas

Anda dapat mendesain dan mengeluarkan cryptocurrency pribadi Anda

Soliditas adalah bahasa modern yang memungkinkan untuk membuat dan menggunakan token digital sendiri. Saat ini ada banyak jenis token, seperti sertifikat token, aksi token, token kredit. Operabilitas token ini disediakan dengan platform kami karena dibuat dengan standar yang sama. Mereka menjadi otomatis dieksekusi oleh dompet. Kontrak atau aplikasi menggunakan standar yang sama.

Selama pembuatan token, Anda dapat menempatkan logika apa pun dari penggunaannya yang paling efisien. Anda dapat mengatur masalah token membuatnya diperbaiki atau diubah oleh aturan tertentu. Anda dapat memberikan kepada pemilik token otoritas tambahan, misalnya, kesempatan untuk memilih atau bertindak sebagai arbiter yang pendapatnya akan ditangkap sesuai dengan bagian dari kepemilikannya dalam total token yang dilepaskan. Bagaimanapun, penggunaan kemungkinan sekarang terbatas hanya pada imajinasi pencipta aset digital.





Peluang baru untuk crowdfunding

Platform baru ini memberikan pendekatan baru terhadap crowdfunding. Melalui platform YOC, Anda memiliki kesempatan untuk mengecualikan komponen kepercayaan antara Anda sebagai pemasok barang atau jasa di masa depan dan investor, di mana apakah itu aneh untuk meragukan pengambilan keputusan untuk menginvestasikan uangnya sendiri dalam merealisasikan ide.

Anda memiliki kesempatan untuk menciptakan kondisi seperti itu, setelah memberikan kontrak mereka yang cerdas yang akan memungkinkan menyimpan uang dari investor, kondisi yang ditetapkan dalam dirinya belum akan terpuaskan.

Dalam hal uang sukses Anda pasti akan berlalu kepada Anda, dan dalam kasus kegagalan Anda, mereka akan kembali ke investor, pada saat yang sama, kontrak tidak akan dapat diubah setelah dimulainya kontrak dengan cara apa pun. . Pada saat yang sama, Anda dapat menghindari keharusan memiliki arbiter terpusat, pusat pertukaran informasi atau alat lain yang perlu dipercaya. Dengan cara yang sama, Anda dapat mengontrol distribusi remunerasi kepada investor yang telah mendukung proyek Anda pada tahap awal, dan sekarang harus menerima semua yang ada pada mereka.





Bagaimana cara membuat organisasi yang otonom secara demokratis?

Bayangkan bagaimana cara kerja organisasi terpusat. Ada orang yang bertanggung jawab untuk pengadopsian keputusan strategis dan penting. Orang-orang yang membuat sejumlah besar dokumen dan laporan, akuntan yang terlibat dalam penghitungan nilai material, dll. Jadi, semuanya dapat disalahartikan karena tidak ada orang yang mampu melakukan kesalahan sekarang. Pendapat mereka dapat berprasangka atau mewakili kepentingan sekelompok orang tertentu, yang melanggar kepentingan peserta lain dalam proses yang diberikan bisnis.

Platform YOC memberi peluang untuk menghindarinya. Adalah mungkin untuk memberikan manajemen semua proses ini ke robot yang tidak memihak dan akan melakukan semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan kondisi yang ditulis dalam kontrak pintar. Itu benar-benar tidak akan melakukan kesalahan. Alokasikan dengan kesempatan untuk memilih untuk menerima pertanyaan penting dari kehidupan organisasi semua peserta sesuai dengan bagian dari partisipasi umum mereka.

Ini akan dapat menerima adopsi keputusan yang benar-benar transparan dan jujur ​​ini. Ketika semua ini disediakan dengan jaringan terdesentralisasi, Anda akan selalu menyediakan layanan kerja yang lancar.





Pengembangan aplikasi yang terdesentralisasi

Penggunaan aplikasi yang terdesentralisasi membuka banyak peluang bagi kehidupan kita, keuntungan bisnis baru, dan keuntungan kompetitif. Ada beberapa properti yang sangat penting dan berguna seperti keamanan kriptografi, perlindungan terhadap akses yang tidak sah dan desentralisasi penyimpanan data.

Jika properti ini dapat membantu Anda membangun dan mengembangkan bisnis Anda, maka Anda diterima. Anda dapat berkenalan dengan banyak contoh aplikasi yang terdesentralisasi yang dibuat. Ada peluang untuk secara mandiri mengembangkan aplikasi serupa yang menjadi lebih dan lebih dituntut hari ini. Akan sangat mudah untuk mencari seseorang yang tertarik padanya.

Kami menyajikan berbagai opsi eksekusi alat kami untuk baris perintah di bagian ini. Kami telah menyadari berbagai klien yang bekerja dengan C ++, Go, Java, Python dan banyak lainnya.




Demikian ulasan saya dari sebuah project yang sangat luar biasa ini.


Informasi lengkap klik ini :




Author : Ardos
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2166302

Comments